Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan MAN Yogyakarta III mengadakan pertemuan untuk pemilihan pengurus baru setelah berakhirnya masa kepengurusan sebelumnya.

Geliat Kepengurusan Baru Dharma Wanita MAN Yogyakarta III

Pertemuan Ibu Dharma Wanita MAN Yogyakarta IIISleman (MAYOGA). Sabtu (pagi), 10 September 2016, bertempat di Ruang Referensi Perpustakaan MAN Yogyakarta III, Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan MAN Yogyakarta III mengadakan pertemuan untuk pemilihan pengurus baru setelah berakhirnya masa kepengurusan sebelumnya.

Pertemuan yang dihadiri sebagian guru perempuan dan istri guru serta karyawan di lingkungan Mayoga ini menghasilkan beberapa kesepakatan yang diantaranya pembentukan pengurus baru periode 2016-2020. Sebagai penasehat.

“Perlu kiranya agar Dharma Wanita Persatuan di MAN Yogyakarta III ini kembali digiatkan dengan dipikirkan program-program yang memberdayakan perempuan.” pesan Nur Wahyudin Al Azis, S.Pd. dalam sambutannya. Selaku Kepala MAYOGA beliau yakin, pengurus yang terbentuk saat ini akan bisa bekerja dengan solid dan saling bahu membahu melaksanakan program yang dicanangkan.

Dalam pertemuan ini terpilih Ketua I Ibu Nur Wahyudin Al Aziz, Ketua II Ibu Sri Wahyuni Wulandari, dan Ketua III Ibu Siti Mahmudah. Selain ketua, terpilih juga Sekretaris, Bendahara, Seksi Ekonomi, Seksi Sosial Budaya, dan Seksi Pendidikan. Pertemuan akan diintensifkan per dua bulan bertemu dengan materi yang disiapkan tiap seksi.

Hal krusial yang dibahas pengurus baru ini adalah pengelolaan Kantin Madrasah. Kantin Madrasah akan dikekola oleh Seksi Ekonomi dengan memperhatikan kebutuhan siswa, penyediaan makanan sehat dengan pengawasan rutin, serta hygienitas lingkungan kanti. Terakhir, seperti yang disampaikan oleh Ibu Sri Wahyuni Wulandari, kepengurusan ini murni kerja sosial. Tidak ada gaji untuk pengurus. Oleh karena itu diharapkan pengurus siap bekerja sama secara ikhlas demi kemajuan organisasi. Lihat Foto Kegiatan (lrm/mtf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *