SISWA MAYOGA, PERWAKILAN SINGER DIY

MAYOGA. Joko Damarjati adalah salah satu peserta perwakilan DIY cabang singer MA/Putra. Perlombaan digelar di ruangan Teatrikal UIN Sunan Kalijaga. Joko panggilan akrabnya merupakan siswa Mayoga dari kelas XII IPS 1.  Perlombaan ini diikuti oleh beberapa provinsi dari berbagai daerah di Indonesia. Joko sendiri adalah perwakilan dari DIY putra.

Ada yang unik dalam memberikan semangat pada Joko, yaitu sebagian guru dan teman kelas Joko ikut menghadiri perlombaan. “semangat Joko, semangat jangan lupa berdoa” ungkap salah satu guru. Joko pun ikut senang ketika guru dan teman kelasnya memberikan dukungan kepada dirinya. “Joko harus tenang, lebih semangat, pokoknya tampil yang terbaik” tutur salah satu pelatih.

Joko adalah kontestan terakhir, mendapat nomor urut 24 Joko menutup perlombaan dengan sangat baik. Tepuk tangan yang sangat meriah dari penonton serta rekan rekan yang memberikan dukungan terhadap dirinya.

Ada kejutan pada sesi perlombaan kali ini, dengan hadirnya pemenang Singer tahun lalu di Palembang, kak Rio yang juga alumni MAN 3 SLEMAN. Dia hadir sebagai penyemangat semua peserta dan terutama kepada Joko selaku perwakilan DIY dan MAYOGA. Kak Rio ikut tampil ketika para juri sedang sesi istirahat.

Di sesi terakhir, Joko bersama guru dan teman-temannya foto bersama sebelum meninggalkan ruangan Teatrikal UIN Sunan Kalijaga. Semua guru ikut banga dan teman-teman sangat berbahagia atas penampilan Joko. (jurma, mtf)

Video Perform “Joko”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *