Tampil Cantik dengan Produk Halal

Sleman (27/10/2017), bertempat di perpustakaan MAN 3 Sleman berlangsung kegiatan “Beauty Class” kerja sama antara Dharma Wanita Persatuan (DWP) MAYOGA dengan Wardah Cosmetic. Kegiatan ibu-ibu Dharma Wanita yang merupakan acara mingguan kali ini mengusung tema bahasan tentang kecantikan. “Kecantikan tidak harus menor, tapi cukup berias sederhana, natural, sehat dan menarik serta syar’i”, demikian disampaikan oleh salah satu nara sumber dari Wardah.

Tampil sebagai model pada acara tersebut adalah Eni Isnaeni (guru PAI). Secara detail diperagakan bagaimana seorang wanita harus berdandan secara sederhana, natural tapi tetap terlihat cantik, bersih  dan yang terpentng tetap syar’i. Terlihat para peserta sangat menikmati kelas kecantikan sore itu. Secara keseluruhan acara berlangsung lancar dan menarik.

Tidak butuh waktu lama proses merias modelpun selesai. “Ternyata utk tampil cantik tidak harus ribet,  tetapi cukup berias secara natural,  sehat dan halal. Karena bahan cosmetik akan masuk ke dalam tubuh sehingga harus berasal dari bahan yang sehat dan halal”, demikian kesan dari bu Eni usai proses rias dan melihat hasilnya.

Kegiatan DWP yang beranggotakan kurang lebih 30 orang itu ditutup dengan foto bersama para nara sumber di panggung Perpustakaan MAN 3 Sleman yang kini juga terlihat lebih cantik dan indah. (faila,mtf)

Foto-foto selengkapnya bisa dilihat di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *