UJIAN TENGAH SEMESTER (UTS) I DI MAYOGA

Salah satu bentuk evaluasi dalam kurikulum tigabelas (Kurtilas) adalah ujian tengah semester (UTS). UTS berfungsi untuk menilai kompetensi siswa terhadap materi pelajaran yang telah berlangsung setengah semester. UTS juga berfungsi untuk mengukur sejauhmana sebuah KD atau beberapa KD yang telah diajarkan dapat dikuasai siswa.

UTS di Mayoga, diikuti seluruh siswa kelas X,XI dan XII yang  berlangsung mulai Senin, 5  – 10 Oktober 2015. UTS dimulai jam 07.00 diawali dengan doa dan asmaul husna dilanjutkan dengan mengerjakan soal UTS.  Padatnya jadwal UTS sehari tiga mata pelajaran menjadikan siswa harus pandai- pandai memenej waktu belajar. Selain itu  diperlukan pula kesiapan fisik dan mental untuk sukses UTS.

UTS semester 1 tahun ajaran 2015/ 2016 ini melibatkan seluruh guru dan tenaga pendidikan Mayoga baik menjadi panitia penyelenggara maupun pengawas. Di UTS inilah prestasi akademik para siswa dipertaruhkan. Sinergi berbagai pihak semoga tidak berhenti pada sukses penyelenggaraan, tapi yang jauh lebih penting yaitu sukses hasil berupa nilai siswa yang membanggakan. Semoga bisa .
(ABY MAYOGA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *