Upacara HUT RI Ke-72  MAN 3 Sleman

Mayoga, MAYOGA, Kamis (17/8/17). Upacara peringatan HUT RI kembali dilaksanakan di lapangan utama kampus  MAN 3 Sleman dengan peserta upacara seluruh siswa beserta staff   dari MIN 1 Sleman, MTs N 6 Sleman dan MAN 3 Sleman. Persiapan  upacara dimulai pukul  07.00 WIB dengan petugas upacara oleh tim Paskibraka MAN 3 Sleman. Upacara kali ini menjadi lebih istimewa karena mengirimkan lebih dari 70 petugas upacara yang dipimpin oleh  Anas  Hafidz Ma’ruf. Selain itu pasukan pengibar  bendera yang kompak dan gagah juga semakin membuat istimewa upacara peringatan HUT RI Ke 72 kali ini.

Tim  pengibar bendera yang berjumlah 70 orang dibagi menjadi tiga pasukan, yaitu Pasukan’ 17 berjumlah delapan belas orang, Pasukan ‘8 berjumlah sembilan orang dan Pasukan’ 45 yang berjumlah empat puluh tiga orang dipimpin oleh M. Mukhlisin Soehardi. Mereka berusaha memukau para peserta  upacara.

Selain itu, amanat upacara dari Gubernur DIY Hamengku Buwono X disampaikan oleh Pembina upacara Kepala MIN 1 Sleman, Ibu Sakinah S.Ag membuat suasana  upacara hening dan khidmat. Namun disisi lain saat peserta upacara menyanyikan lagu- lagu Nasional  mereka bersukacita  dan bersemangat. (jurma, mtf)

 

Fotografer : Ahmad Syah Alam,M.Ricko Danang

Penulis        : Dzucha Rotsati J, Khalida Lubaba S

Foto-foto selengkapnya klik di sini

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *