Daftar DITERIMA Calon Peserta Didik Baru PPDB MAN 3 Sleman-Jalur Prestasi 1

Daftar diterima dan syarat pendaftaran ulang Calon Peserta Didik Baru JP1 PPDB MAN 3 Sleman 2019/2020

bisa di unduh di sini

https://bit.ly/2I9uLjS

Perangkat Daftar Ulang (DU) bisa di download di sini

==============================================

Aplikasi Asrama/Pondok (khusus bagi yang diterima Asrama: Download Aplikasi

================================================================

KETENTUAN DAFTAR ULANG
CALON PESERTA DIDIK BARU DAN SANTRI BARU
MAN 3 SLEMAN YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2019/2020


Pendaftar yang dinyatakan DITERIMA sebagai Calon Peserta Didik Baru melalui PPDB
dan Santri Baru MAN 3 Sleman harap segera melakukan daftar ulang (heregistrasi) .


A. Waktu Daftar Ulang

Hari : KAMIS – SABTU
Tanggal : 4 – 6 April 2019
Waktu : 08.00 – 14.00 WIB

B. Prosedur dan Persyaratan Daftar Ulang Madrasah
1. Konfirmasi pembayaran daftar ulang ke bendahara.
2. Melakukan pembayaran di Bank
BNI sesuai prosedur pembayaran ( lihat lampiran III ).
3. Menunjukkan bukti pembayaran dan mengisi formulir daftar ulang.
4. Menyerahkan pas foto ukuran 3 x 4 cm sebanyak 5 lembar dan 2 x 3 cm sebanyak 2 lembar ( background merah )
5. Menyerahkan SKHUN/DANUN asli dan fotocopi SKHUN dan Ijazah SMP/MTs sebanyak 2 lembar paling lambat
sebelum pendaftaran reguler dimulai.
6. Menyerahkan fotokopi C1 (Kartu Keluarga) 1 lembar.
7. Menyerahkan fotokopi akta kelahiran 1 lembar
8. Menyerahkan fotokopi Kartu Jaminan Sosial KMS,KPS, PKH,KHS, KIP, KACER atau yang lainnya yang dikeluarkan oleh kota / kabupaten terkait
bagi yang memiliki.
9. Membawa materai Rp 6.000 : 2 lembar.
10. Peserta yang dinyatakan diterima apabila sampai tanggal dan waktu yang telah ditetapkan tidak mendaftarkan diri maka dinyatakan mengundurkan diri.
11. Peserta yang sudah mendaftar ulang kemudian mengundurkan diri maka
biaya daftar ulang tidak dapat dikembalikan.

C. Prosedur dan Persyaratan Daftar Ulang Asrama
1. Konfirmasi pembayaran daftar ulang ke bendahara asrama.
2. Melakukan pembayaran di Bank BNI ( lihat lampiran III ).
3. Menyerahkan bukti pembayaran ke bendahara.
4. Menyerahkan pas foto ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar.
5. Mengisi formulir daftar ulang asrama.


D. Informasi daftar ulang

Silahkan Hubungi:

  1. Bp. Mucharom / humas : (081578195140)
  2. Bp. Supri Madyo P/kesiswaan  : (081328034493)
  3. Ibu Suminarti / Bendahara : (0877-3928-0921)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.