MAYOGA AKTIF DALAM EXPO MADRASAH

MAYOGA. MAN 3 Sleman sangat aktif dalam menampilkan pentas-pentas yang berlangsung di UIN Sunan Kalijaga. Mayoga menampilkan tari saman, paduan suara mayoga, dan band mayoga. “Mayoga sangat aktif disini, terimakasih kepada Bapak Aziz telah mendorong para siswanya untuk tampil di sini” tutur pembawa acara expo.

Expo dimulai sejak pagi, dengan menampilkan beberapa penampilan dari Madrasah, baik MIN, MTs, dan MA di Yogyakarta. Mayoga ikut andil dalam acara ini, tampil mulai pukul 13.00 hingga 15.00 yaitu menampilkan tari saman, band mayoga dan paduan suara mayoga.

Penonton sangat terpukau ketika melihat penampilan tari saman, yang jarang dapat dilihat di sini. “sangat menarik, karena jarang ya mas disini tari saman” ungkap salah satu penonton tari saman sendiri adalah tari khas Aceh dengan gerakan cepat dan unik.

Penampilan paduan suara dan “band mayoga” tak kalah menyedot perhatian pengunjung expo, terbukti dengan sangat banyaknya pengunjung yang menonton dari depan panggung. “ini sangat menunjukan kualitas Mayoga, terutama siswa yang sangat aktif ikut memeriahkan acara disini” ungkap pembawa acara.

Panitia berterimakasih atas aktifnya Mayoga yang mendominasi penampilan-penampilan di expo Madrasah yang berlangsung di UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta. (jurma, mtf)

Tonton Video Lengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *