Perpustakaan MAN 3 Sleman Terima Kunjungan dari MAN Insan Cendekia

Sleman (MAN 3 Sleman) – Perpustakaan MAN 3 Sleman menerima kunjungan dari MAN Insan Cendekia, Jumat (15/9/2023). Rombongan yang hadir merupakan guru yang juga merangkap sebagai pustakawan dari beberapa madrasah tersebut.

Hadir Siti Mahmudah dari MAN Insan Cendekia Lampung Timur, Armawati dari MAN Insan Cendekia Padang Pariaman, Bustanul dari MAN Insan Cendekia Jambi, dan beberapa guru lainnya. Sebelum tiba di MAN 3 Sleman, para tamu tersebut mengikuti bimtek perpustakaan digital yang diselenggarakan oleh GTK Kementerian Agama RI di Hotel Rose In Yogyakarta.

Setibanya di MAN 3 Sleman, para tamu mendapat sambutan hangat dari Kepala Madrasah dan jajarannya. Dalam kunjungan tersebut, Indarti Puji Astuti, M.Pd., Kepala perpustakaan MAN 3 Sleman memperkenalkan koleksi yang dimiliki. Didampingi beberapa staf perpustakaan, para tamu banyak melakukan diskusi dan bertanya tentang cara pengolahan koleksi perpustakaan, mekanisme peminjaman hingga pengembalian baik buku paket maupun buku-buku lainnya. Sambil berkeliling, para tamu tampak antusias dan menikmati.

Acara study tiru tersebut diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan. Moh. Fadlil Afif, Lc., M.Pd. dan Indarti secara simbolis memberikan sebuah buku berjudul Mozaik Literasi kepada perwakilan guru dari MAN Insan Cendekia. “Semoga buku ini bermanfaat dan menginspirasi,” ucap Fadlil. Para tamu pun mengucapkan terima kasih atas sambutan dan ilmu-ilmu yang dibagikan. (tik)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya
Komentar Terbaru
makanan halal itu sehat, bagus postinganya
artikel pengetahuan AI sungguh bermanfaat. Era digital membuka berbagai peluang melalui kemajuan teknologi yang canggih.…
Pendaftaran MAN 3 Sleman belum bisa diakses dari tgl.4 Januari 2024 hingga tgl 8 Januari…