Duta Mayoga Jemput Kontingen AKSIOMA-KSM Nasional 2017 di Bandara Adi Sucipto

Mayoga- Upacara pembukaan AKSIOMA-KSM Nasional 2017 di DIY sebagai tuan rumah akan dimulai hari ini 7 Agustus 2017 di Stadion Mandalakrida Yogyakarta. Acara pembukaan ajang bergengsi di Kementerian Agama RI ini akan dimulai pada pukul 16.00 sampai dengan 23.00 WIB. Kontingen dari 34 provinsi di bawah payung Kementarian Agama RI dari masing-masing kantor wilayah mulai berdatangan di Bandara Adisucipto Yogyakarta, kecuali provinsi yang dapat ditempuh dengan jalan darat. Semua tim penyambut dari tuan rumah ajang bergengsi ini mulai merapat ke Bandara Adisucipto ini. Tidak ketinggalan pula duta Mayoga menjadi salah satu tim penjemput kontingen ajang AKSIOMA dan KSM Nasional 2017 ini.

Duta Mayoga atau tim penjemput dari MAN 3 Sleman bertugas menjemput kontingen dari Sumatra Barat dengan jumlah rombongan 103 orang. Duta penjemput dari MAN 3 Sleman berusaha secara maksimal untuk tampil yang terbaik untuk prosesi pejemptan kontingen dari Sumatra Barat ini. Semua tim telah dipersipkan secara matang. Adapun tim penjemput yangmenjadi duta Mayoga adalah Kepala Madrasah MAN 3 Sleman, Nur Wahyudin Al-Azis, S.Pd. dan  Waka Humas MAN 3 Sleman, Mucharom, S.Ag., M.Si.,  serta Bapak Ibu Guru MAN 3 Sleman yaitu Sudarmoko, S.Pd., Dewi Sri Hidayati, S.Pd., dan Dra. Indriyani W. Duta dari siswa MAN 3 Sleman yang ditunjuk adalah Aida dengan pakaian adat Yogyakarta dan Abdi dengan pakaian jas almamater MAN 3 Sleman. Kemudian dua siswa yang lain yaitu Zidan dan Shafa yang membawa spanduk selamat datang.

Setelah menunggu beberapa lama di bandara, akhirnya rombongan kontingen dari  Sumatra Barat pun tiba. Dengan keramahan khas Yogyakarta, tim penjemput menyambut kedatangan rombongan dari Sumatra Barat yang dipimpin oleh Bapak Kashmir dengan ucapan selamat datang yang begitu hangat. Pimpinan rombongan disambut dengan pengalungan selendang dan bentangan spaduk “Selamat Datang Kontingen AKSIOMA-KSM Nasional 2017 Provinsi Sumatra Barat” di Yogyakarta, yang sangat terkenal dengan sebutan Kota Pelajar ini. Ketua rombongan sangat berkesan dengan sambutan yang luar biasa hangat dan ramah dari tim MAN 3 Sleman ini. Selamat datang, selamat bertanding, semoga juara.(Musrin). (foto selengkapnya)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *