Waktu Daftar Ulang
Hari : JUM’AT – SELASA
Tanggal : 1 – 5 JULI 2022
Waktu : 24 Jam Secara Online (Pada Hari Kerja)
PROSEDUR & PERSYARATAN DAFTAR ULANG MADRASAH
- Konfirmasi pembayaran daftar ulang ke bendahara.
- Melakukan pembayaran di Bank BNI sesuai prosedur pembayaran ( lihat lampiran III ).
- Mengisi formulir daftar ulang. Melalui Google Form
- Mengupload scan bukti pembayaran
- Mengupload scan pas foto ukuran 3 x 4 cm ( background merah )
- Mengupload scan Kartu Keluarga) C1.
- Mengupload scan akta kelahiran
- Mengupload scan Kartu Jaminan Sosial KMS,KPS,PKH,KHS,KIP,atau yang lainnya yang dikeluarkan oleh kota / kabupaten terkait bagi yang memiliki.
- Mendownload surat pernyataan diprint, diisi ,dan ditempel materai Rp 10.000,- dan dikumpulkan bersamaan dengan surat keterangan lulus
- Menyerahkan Surat keterangan Lulus Asli SMP/MTs Dan Foto Copi Ijazah sebanyak 2 lembar paling lambat sebelum pendaftaran reguler dimulai.
- Peserta yang dinyatakan diterima apabila sampai tanggal dan waktu yang telah ditetapkan tidak mendaftarkan diri dan tidak ada konfirmasi maka dinyatakan mengundurkan diri.
- Mengisi ukuran seragam di google form di link
- Peserta yang sudah mendaftar ulang kemudian mengundurkan diri maka biaya daftar ulang tidak dapat dikembalikan.
Butir nomor ( 9) dan (10) dikirim Via Post ke alamat Panitia PPDB MAN 3 Sleman 2021/2022 Alamat : Jl magelang Km 4 Sinduadi Mlati,Sleman,DIY
Untuk melihat daftar peserta diterima PPDB Jalur Reguler 2022/2023 silahkan klik tautan Konsideran