Mayoga Juara Umum Aksioma Sleman 2015

AKSIOMA 2015 tk. Kab. Sleman (MAYOGA JUARA UMUM)

Tim MAN Yogyakarta III kembali raih juara umum di Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga Madrasah (Aksioma) Kabupaten Sleman. Pembukaan lomba berlangsung di lapangan Pemda Beran Sleman, Sabtu 25 April 2015. Sedangkan pelaksanaan lomba di kompleks MAN Maguwoharjo pada Senin, 27 April 2015.

Lomba yang bertema “Membangun Landasan bagi Berkembangnya Potensi Siswa yang Profesional, Kreatif dan Sportif” ini diikuti oleh siswa kelas X-XI dari MA Negeri dan Swasta se-Kabupaten Sleman. Cabang seni yang dilombakan meliputi MTQ, MHQ, pidato yang dilombakan meliputi MTQ, pidato empat bahasa, kaligrafi, madrasah singer, band, dan CCA. Sedangkan cabang olah raga terdiri dari atletik, bulutangkis, tenis meja, dan catur.

Kontingen Mayoga yang meraih juara I adalah: TAFRICHA NURIL ISLAMI (tenis meja putri), FAIRUZ RIZQIYA SALSABILA (catur), NUHAB MUJTABA MAHFUZH (pidato bahasa Inggris), MAAKHIN FATKHURROZAQ (pidato bahasa Arab putra), DIYAN KURNIYATI HUSNIYAH (pidato bahasa Arab putri), FATHKHIYATUL AZIZAH (pidato bahasa Indonesia), VIVIANI REJEKI (MTQ), FAJRI RIZKI MUNIF (madrasah singer), tim band yang terdiridari RIZKI IDISTIYANA WIRMAN, AKBAR RACHMAD SANTOSA, SULTHON ABDUL JABAR, RIAN BUDIAJI SANTOSA, dan GINA ANINDITA.

Yang meraih juara II: MUH. IKHWANUSHIFA dan FAJAR AGUSTA DWI KATAMA (bulu tangkis ganda putra), M. NAUFAL dan AMANDA AFRIYANTO (tenis meja ganda putra), GHUFRON ALAWY (kaligrafi putra), NISA ANINDIYA (kaligrafi putri). Sedangkan yang juara III: ARISKA BUDIARTI (perorangan putri atletik 100 m), DWI NURAENI MUZIZATUN dan CITRA KARTIKA (            bulutangkis ganda putri),              RATNA DEWI FORTUNA dan ISMI NURUL HABIBAH (Tenis Meja Ganda putri),   ILHAM AGUS PRASETYO (Catur peorangan Putra).

AKSIOMA 2015 (Sleman)

Dari akumulasi juara 1 nilai 5, juara 2 nilai 4 dan juara 3 nilai 2, maka Tim Mayoga ditetapkan sebagai juara umum Aksioma Sleman tahun 2015. Selanjutnya akan mengikuti Aksioma tingkat DIY, 13 Juni 2015 di kompleks Kanwil Kemenag DIY. (SWD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.