Perpustakaan MAN 3 Sleman Umumkan Pemenang Lomba Gerakan Literasi Madrasah

Sleman (MAN 3 Sleman) – Kepala Tata Usaha MAN 3 Sleman, Susana Widyawati, S.Pd. secara simbolis menyerahkan sertifikat penghargaan kepada pemenang lomba Gerakan Literasi Madrasah (GLM). Momen tersebut dilakukan bertepatan dengan apel peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Senin (20/5/2024).

Perpustakaan MAN 3 Sleman (perpustakaan Mayoga) mengadakan lomba Gerakan Literasi Madrasah dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional. Lomba ini diikuti seluruh kelas X dan XI dengan total ada 19 kelas.

Lomba GLM terdiri dari lomba kebersihan kelas, mading, perpustakaan kelas dan reading award. Berdasarkan hasil penilaian juri akhirnya diputuskan pemenang lomba kebersihan kelas adalah kelas XI C sebagai juara 1, XI B sebagai juara 2, XF sebagai juara 3, dan XE sebagai juara harapan. Berikutnya, untuk lomba mading juara 1 dimenangkan oleh kelas XI B, juara 2 oleh XD, juara 3 oleh XI D, dan juara harapan oleh XR.

Lomba perpustakaan kelas dan reading award diraih oleh kelas XA sebagai juara 1. Diikuti kelas XI D sebagai juara 2, kelas XI B sebagai juara 3, dan kelas XI H sebagai juara harapan. Kepala Tata Usaha MAN 3 Sleman mengucapan selamat kepada seluruh pemenang dilanjutkan foto bersama.

“Semoga dari kemenangan yang diraih ini menjadi semangat untuk terus membangkitkan kegemaran membaca. Terus hidupkan literasi dimanapun anak-anak berada, sekali lagi selamat untuk semuanya,” demikian ucapnya. (est)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya
Komentar Terbaru
makanan halal itu sehat, bagus postinganya
artikel pengetahuan AI sungguh bermanfaat. Era digital membuka berbagai peluang melalui kemajuan teknologi yang canggih.…
Pendaftaran MAN 3 Sleman belum bisa diakses dari tgl.4 Januari 2024 hingga tgl 8 Januari…