Surat Pemberitahuan dan Himbauan Penghapusan Akun Media Sosial Ilegal Yang Mengatasnamakan MAN 3 Sleman

Terkait dengan munculnya beberapa akun media sosial yang mengatasnamakan MAN Yogyakarta III/MAN 3 Yogyakarta/MAN 3 Sleman, maka Kepala MAN 3 Sleman menerbitkan surat pemberitahuan dan himbauan secara resmi yang isinya kurang lebih sebagai berikut:

  1. Akun resmi media sosial yang dimiliki MAN 3 Sleman adalah :
    1. Halaman Facebook : https://www.facebook.com/mayoga.ultraprima
    2. Chanel youtube : MAN 3 Sleman
      (https://www.youtube.com/channel/UCxj7xGINqKH8JQ1yiwUAcIA)
    3. Instagram : https://www.instagram.com/mayoga_up/
  2. Akun-akun media sosial selain tersebut di atas adalah bukan milik MAN 3 Sleman, sehingga segala isi/ content yang muncul/ada di dalamnya bukan menjadi tanggungjawab MAN 3 Sleman.
  3. Menghimbau dan meminta kepada para pemiliki akun-akun medsos (akun tidak resmi) yang menggunakan nama MAN Yogyakarta 3/MAN Yogyakarta III/MAN3YK/MAN 3 Sleman dan akun lainnya yang masih mengatasnamakan MAN 3 Sleman (MAYOGA) agar mengganti atau menonaktifkan akun-akun tersebut karena berpotensi terjadinya pencemaran nama baik institusi MAN 3 Sleman
  4. Terkait himbauan poin 3 tersebut, akan diberikan batas waktu 2 x 24 jam terhitung sejak surat pemberitahuan ini diterbitkan. Jika dalam batas waktu yang telah ditentukan tersebut pemilik akun belum melakukan tindakan sebagaimana yang kami minta, maka akan dilakukan  tindakan hukum.

link akses surat pemberitahuan dan himbauan kepala madrasah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.