Sukses Tanpa Stres, Juara dengan Tidak Lupa Bahagia Ala Kelas XI IPS 2 Mayoga

MAN 3 Sleman (MAYOGA)  yang berada di Jalan Magelang dan berdekatan dengan kantor TVRI  Yogyakarta merupakan madrasah yang sudah cukup ternama. Berbagai prestasi dan penghargaan membanggakan baik akademik maupun non akademik telah diraih MAN 3 Sleman. Menjadikannya sebagai madrasah yang sangat diminati dan memperoleh kepercayaan masyarakat luas menitipkan putra putrinya untuk memperoleh pendidikan.

MAN 3 Sleman memfasilitasi peserta didiknya untuk dapat mengembangkan dirinya dengan berbagai ekstrakurikuler dengan pembimbing yang kompeten di bidangnya. Para peserta didik terpacu untuk mengukuhkan Mayoga sebagai Madrasahnya para juara, memanfaatkan waktu dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk dapat meraih prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik. Sukses tanpa stres. Juara dengan tidak lupa bahagia. Begitu juga dengan para siswa yang saat ini duduk bersama di kelas XI IPS 2 MAN 3 Sleman, dengan berbekal minat, bakat dan keinginan kuat menimba ilmu di MAYOGA menjadikan peserta didik di kelas ini sangat menikmati kebersamaan mereka di sekolah.

Kelas XI IPS-2 dikenal sebagai kelas yang sangat aktif dan dinamis khas anak remaja usia Madrasah Aliyah (MA)/SMA. Hubungan personal diantara siswa terjalin manis dan indah. Meski juga tak lepas dari perselisihan kecil diantara mereka. Rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang erat diantara mereka, menjadikan mereka tidak betah bila harus dipisahkan beberapa hari oleh masa liburan. Seperti saat masa liburan saat ini, ketika siswa kelas XII harus menjalani UNBK dan siswa kelas X ,XI harus belajar dirumah.

Kelas XI IPS 2 punya cara sendiri untuk menikmati liburan. Hari Selasa, 2 April 2019 mereka mengadakan acara “ngumpul dan makan bareng” di rumah salah satu siswa yaitu Bulan Aulia. Dengan iuran bersama dan dibelanjakan aneka snack dan minuman, serta makan siang yang disiapkan tuan rumah suasana terasa sangat menyenangkan.  Acara juga diisi dengan kegiatan main tenis meja, karambol serta nonton film bareng.

Setelah acara selesai, mereka bekerjasama untuk membersihkan  rumah dan merapikan semua peralatan yang dipakai . Kegiatan yang mereka nikmati bersama mulai jam 08.00 sampai dengan jam 15.30 itu kelak akan menjadi moment yang akan selalu mereka ingat dan dikenang. Sukses bersama, bangga dan bahagia bersama. (Bulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.