Rapat Final Panitia PPDB Gelombang I Tahun Ajaran 2019/2020

Rapat Final Panitia PPDB untuk Gelombang I MAN 3 Sleman dilangsungkan pada hari Selasa, tanggal 2 April 2019 pukul 13.00 hingga pukul 20.00 WIB yang bertempat di Ruang Lab. TIK MAYOGA. Rapat ini dihadiri oleh Bapak Kepala Madrasah, dan segenap panitia seleksi PPDB, termasuk para penguji wawancara. Nur Wahyudin Al Azis, S,Pd selaku Kepala Madrasah menyampaikan luapan kegembiraannya bahwa di tahun ini animo masyarakat untuk mengenyam ilmu di madrasah, khususnya di MAYOGA mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Fakta ini menunjukkan bahwa pendidikan di madrasah telah menjadi destinasi utama dan pertama sebagai pilihan tepat bagi para siswa SMP/MTs untuk melanjutkan studinya di Kota Pendidikan ini, termasuk bagi para orang tua.

Jumlah pendaftar di gelombang I pada jalur prestasi ini sebanyak 334 pendaftar. Sedangkan pendaftar yang memenuhi syarat administrasi sebanyak 291. Dari 291 tersebut, tercatat 284 pendaftar yang mengikuti proses seleksi, baik seleksi 6 mata pelajaran maupun wawancara. Dan dari 284 tersebut, akan diambil 184 (5 kelas) di jalur prestasi pada gelombang I ini. Demikian seperti yang dipaparkan oleh Bapak Supri Madyo Purwanto, S.Pd selaku ketua panitia dalam acara rapat final seleksi PPDB Gelombang I MAN 3 Sleman.

Rapat final seleksi PPDB pada gelombang I kali ini berjalan cukup lancar, meski rapat berakhir hingga menjelang maghrib. Segenap panitia yang disaksikan langsung oleh kepala madrasah, mencermati hasil dari setiap proses seleksi, yang meliputi nilai raport SMP/MTs, NEM SD/MI, nilai CBT (6 Mapel), nilai wawancara, dan prestasi/hafalan.

Adapun pengumuman resmi dari hasil seleksi pada gelombang ini akan diumumkan pada laman web MAYOGA ini, atau bisa datang langsung ke kampus MAYOGA pada pukul 10.00 WIB tepat.

So…, bagi ke 334 pendaftar, selamat ber dag-dig-dug ya….

(Rita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.