MAN 3 Sleman Serahkan Donasi Kemanusiaan untuk Palestina

Sleman (MAN 3 Sleman) – Konflik Palestina dengan Israel kembali mencuat sejak tanggal 7 Oktober 2023. Akibatnya, banyak rumah, sekolah, perkantoran, dan fasilitas umum lainnya mengalami kerusakan. Mirisnya, ratusan hingga ribuan nyawa telah syahid. Kabar tersebut tentu mengundang perhatian dunia, termasuk Indonesia.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia terlebih kepada saudara seiman, MAN 3 Sleman melakukan penggalangan dana. Mulai dari guru, pegawai, siswa hingga orang tua/wali turut memberikan donasi. Dalam waktu singkat, terkumpul Rp 17.500.000.

Kepala Madrasah didampingi Plh Ka TU, wakil kepala madrasah, kepala perpustakaan, dan Dewa (OSIS MAN 3 Sleman) menyerahkan donasi tersebut ke kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman. Secara simbolis donasi dari MAN 3 Sleman diterima oleh Kakan Kemenag Sleman, H. Sidik Pramono, S.Ag.,M.Si. Senin (20/11/2023).

“Terima kasih kepada seluruh civitas akademika MAN 3 Sleman yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk saudara kita di Palestina,” ucap Sidik. Kepala MAN 3 Sleman, Moh. Fadlil Afif, Lc.,M.Pd. turut mengucapkan terima kasih kepada Kantor Kemenag Kabupaten Sleman yang menjadi jembatan bagi pada donator. Semoga bantuan kecil kita dicatat oleh Allah SWT sebagai pahala kebaikan. (est)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya
Komentar Terbaru
upload berkasnya kemana yaa min?
mohon maaf untuk pendaftaran mulai kapan yaa mohon maaf bapak
kok alamat ppb nya masih eroor ketika dibuka yaa
Barokallah, semoga capaian prestasi Ananda menjadi bekal ilmu yg dpt diterapkan sepanjang hayat. Aamiin yra