Berita

MAYOGA TERIMA KUNJUNGAN MAN GUNUNG PADANG PANJANG

Sebanyak 13 guru dari MAN Gunung Padang Panjang Padang (19/11) menjadi tamu di MAN Yogyakarta III. Kunjungan silaturrohim ini dimaksudkan sebagai sarana belanja ilmu dan pengalaman mengelola madrasah aliyah.

Selaku ketua rombongan Al Banjar mengatakan bahwa “kunjungan ini penting dilakukan mengingat prestasi nasional  MAN Yogyakarta III. Pengalaman bagaimana menjadikan madrasah berprestasi, akan menjadi oleh oleh berharga yang dapat kami aplikasikan di MAN Gunung Padang Panjang Padang”.

Selaku tuan rumah kepala MAN Yogyakarta Nur Wahyudin Al Aziz,  memberikan ucapan selamat datang dan menjelaskan tentang berbagai prestasi Mayoga dan. Pak Aziz juga menyampaikan tentang posisi Mayoga yang kini telah menjadi salah satu destinasi wisata pendidikan di Yogyakarta.

Rombongan tamu merasa senang,  setelah mengikuti sesi presentasi tentang profil Mayoga yang disampaikan oleh Waka Humas, Mucharom, MSI. Dilanjutkan dengan  tanya jawab tentang pengelolaan madrasah menuju prestasi. Acara diakhiri dengan kunjungan tamu ke perpustakaan MAN Yogyakarta III. (Aby/Mtf)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Close
Back to top button
Close
Close