Berita

Orasi Akbar 18 Balon Dewa


Guna pembentukan pengurus Dewan Siswa (Dewa) periode 2015/2016 telah dimulai dengan Orasi Akbar pada Senin (14/9). Setelah terdaftar 30 calon dan diseleksi, terpilih 18 besar bakal calon Dewa periode setahun mendatang.

Ke-18 besar ini melakukan Orasi Akbar tentang visi dan misi di hadapan sivitas akademika Mayoga di Teater Terbuka. Setelah orasi diadakan tanya jawab dan pemilihan dengan mencoblos tiga gambar lalu dimasukkan ke kotak suara. Kotak suara dipinjam dari KPU Sleman.

Adapun 18 besar itu adalah: Bakoh Lambang Prakoso, Firman Nur Hasan, Azizah Nurvia, Asep Fathur R, M Ma’fud Sidik, Yusuf Ariyanto, Agung Nugroho, Gina Anindita, Yunaedi, Rizki Idistiyana, Melati Aulia R, Reza Fahlevi, Fithnatia K, Nuhab M, Dinda Aprilia, Mutiara Cahya H, Akhid Putra, dan Muh Hanif M.

Setelah melalui penghitungan suara, maka terpilih 9 besar calon Dewa sebagai berikut: Nuhab Mujtaba (256 suara), Asep Fatuurozaq (206), Rizki Idistiyana (187), Muhammad Hanif M (187), Reza Fahlevi (178), Agung Nugroho (152), Firman Nur Hasan (148), Mutiara Cahya Hati (137), dan Bakoh Lambang Prakoso (92). Selanjutnya kesembilan balon Dewa terpilih ini akan rapat untuk menyusun komposisi kepengurusan sebelum pelantikan dan pembekalan.(SWD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close