PKKM MAN 3 Sleman Tuai Pujian dari Pengawas

Sleman (MAN 3 Sleman) – Dua pengawas madrasah hadir di MAN 3 Sleman dalam rangka Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) pada Rabu (01/11/2023). Dra. Hj. Ida Uswatun Hasanah, M.Pd. dan Drs. H. Mujiono, M.Pd.I. pada kesempatan tersebut bertindak sebagai tim penilai PKKM.

Acara diawali dengan pemaparan singkat tentang profil MAN 3 Sleman oleh Moh. Fadlil Afif, Lc., M.Pd. Selanjutnya, kedua pengawas membagi tugas dengan masing-masing menilai tiga komponen. Proses penilaian pun berjalan lancar bahkan mendapat apresiasi luar biasa dari pengawas.

“Luar biasa, saya bahagia karena jadwal penilaian pertama ada di sini dengan hasil yang sangat baik. Hal ini tentunya menambah semangat kami dalam melaksanakan tugas,” kata Mujiono.

Respon senada juga dilontarkan Ida. Para pengawas memberikan pujian yang baik atas penyajian setiap dokumen dari keenam komponen. Meski demikian, tentu masih ada hal-hal yang perlu ditingkatkan demi kesuksesan MAN 3 Sleman.

Pada sesi closing ceremony, Kepala madrasah mengaku senang dan lega. “Alhamdulillah, saya merasa senang dan lega bahwa semua hasilnya positif. Terima kasih atas kekompakan dan kerja keras bapak ibu karena sesungguhnya penilaian ini untuk madrasah, bukan hanya kepala madrasah saja,” terang Fadlil.

Atas kelancaran acara PKKM tahun ini, kepala madrasah berharap seluruh civitas akademika MAN 3 Sleman lebih bersemangat lagi, saling menguatkan koordinasi, komunikasi, dan saling berperan. (est)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya
Komentar Terbaru
makanan halal itu sehat, bagus postinganya
artikel pengetahuan AI sungguh bermanfaat. Era digital membuka berbagai peluang melalui kemajuan teknologi yang canggih.…
Pendaftaran MAN 3 Sleman belum bisa diakses dari tgl.4 Januari 2024 hingga tgl 8 Januari…