Berita

SD BIRRUL WALIDAIN SRAGEN KUNJUNGI PERPUSTAKAAN MAYOGA

Tak sekedar menjadi jantung pembelajaran, tapi melijitkan jiwa. Inilah spirit perpustakaan Mayoga, spirit yang menjadi energi civitas Mayoga untuk terus  mengembangkan perpustakaan. Demikian sambutan Mucharom, MSI mewakili Mayoga dalam memberikan sambutan kepada rombongan guru dan pustakawan SD Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen, di ruang baca perpustakaan, Rabu, 7 September 2015.

Novi Animah, ST. Waka akademik SD Birrul Walidain  selaku ketua rombongan menyatakan bahwa  kunjungan ini bertujuan untuk belajar langsung dari perpustakaan di Mayoga yang berpengalaman menjadi perpustakaan terbaik nasional. Selain itu kunjungan juga dimaksudkan untuk melihat berbagai program kegiatan siswa yang berbasis perpustakan.

Lebih lanjut kegiatan diisi dengan sharing tentang berbagai hal yang diperlukan dalam lomba perpustakaan. Dikomandani oleh kepala perpustakaan Mayoga Rini Utami, SPd. Rodatun Widayati, MPd dan pustakawan Rita Susanti, AMd.  Dari kunjungan ini diharapkan SD Birrul Walidain siap dalam lomba perpustakaan tingkat provinsi Jawa Tengah. (Aby)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close