Taufikurohman, Guru MAN 3 Sleman Juara 1 Tafsir Bahasa Inggris Tingkat DIY

Sleman (MAN 3 Sleman) – Mohammad Taufikurohman, S.Ag. atau yang akrab disapa Fiqo, guru Qur’an hadits dan tafsir MAN 3 Sleman kembali mengharumkan nama madrasah. Fiqo berlaga di ajang Musabaqah Tilawatil Quran tingkat provinsi DIY untuk cabang lomba tafsir Al Quran Bahasa Inggris dan sukses meraih juara 1.

Lomba tersebut berlangsung di SMK 1 Kulon Progo pada Sabtu (4/5/2024). Mendengar kabar baik ini, Kepala MAN 3 Sleman memberikan apresiasi dan senantiasa mendoakan untuk kesuksesan di ajang-ajang berikutnya. Fiqo turut mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada keluarga besar MAN 3 Sleman.

“Alhamdulillah, diberikan kelancaran dan kemudahan ketika tampil. Terima kasih atas dukungan dan doa dari civitas MAN 3 Sleman sehingga bisa menjuarai lomba tafsir Bahasa Inggris ini. Mohon dukungannya untuk penampilan di tingkat Nasional,” ungkapnya.

Berkat perolehan juara tersebut, Fiqo akan mewakili provinsi DIY untuk maju ke tingkat Nasional. Rencananya event tersebut akan diselenggarakan pada bulan September 2024 di Kalimantan Timur. (est)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya
Komentar Terbaru
makanan halal itu sehat, bagus postinganya
artikel pengetahuan AI sungguh bermanfaat. Era digital membuka berbagai peluang melalui kemajuan teknologi yang canggih.…
Pendaftaran MAN 3 Sleman belum bisa diakses dari tgl.4 Januari 2024 hingga tgl 8 Januari…