Komite Dukung MAYOGA Jadi Tuan Rumah KSM, AKSIOMA, LKTI dan Ekspo Madrasah Nasional 2017

Rapat Koordinasi dengan Komite
Rapat Koordinasi/Pertemuan Rutin dengan Komite

(Sleman/MAYOGA). Bertempat di gedung PSBB, pengurus komite MAN Yogyakarta III bersama kepala dan semua Waka MAN Yogyakarta, Selasa (5/9)mengadakan pertemuan rutin. Hadir pada pertemuan itu ketua komite Mayoga Prof. Dr. Amir Muallim, MIS., Dr. Hamim Zarkasyi Putro. MA dan pengurus lainnya.

Dalam pertemuan rutin ini , Nur Wahyudin Al Azis, S. Pd selaku kepala Mayoga memberikan laporan anggaran pendapatan dan belanja madrasah (APBM) tahun ajaran 2015/2016 hasil revisi setelah pertemuan dengan orang tua/ wali siswa. Dalam laporannya Nur Wahyudin Al Azis, S. Pd menyatakan bahwa laporan APBM yang bersumber dari dana komite tahun ini insyaAllah jauh lebih baik, mengingat serapan anggaran dan peruntukannya sudah sesuai dengan RAB yang telah disiapkan. Lebih jauh disampaikan pula penghargaan kepada komite yang pro aktif memberikan dukungan luar biasa bagi kemajuan Mayoga.

Setelah diskusi dan tanya-jawab terkait laporan kepala Mayoga, ketua komite Prof. Dr. Amir Muallim, MIS, mengapresiasi dan menerima laporan APBM hasil revisi satu setelah pertemuan dengan orang tua/wali siswa.

Selain itu pengurus komite dengan antusias mendukung persiapan Mayoga untuk menjadi tuan rumah KSM, AKSIOMA, LKTI dan Ekspo Madrasah Nasional 2017. Dukungan madrasah diwujudkan dalam bentuk RABM tahun ini diprioritaskan untuk meraih Tri Sukses Mayoga , yaitu sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, dan sukses promosi Mayoga.

Di akhir pertemuan, komite madrasah sepakat untuk segera mengagendakan audiensi dengan Bupati dan Pemda Sleman serta Kankemenag DIY guna memperoleh support pelaksanaan KSM Nasional di Mayoga. (Aby/mtf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.