Berita

MAYOGA Peduli Banjir MA Ummatan Wasathon

Dampak banjir yang melanda Madrasah Aliyah Ummatan Wasathon di Kecamatan Imogiri Bantul (17/3), telah mengetuk solidaritas kemanusiaan banyak pihak. Salah satunya adalah MAN 3 Sleman (MAYOGA), Selasa (2/4) melakukan silaturrohmi dan memberikan bantuan di MA Ummatan Wasathon.

Madrasah yang berlokasi di tepi Kali Celeng itu terdampak banjir sampai 1.5 m yang menggenangi seluruh bangunan di lantai satu, cerita Subardi selaku kepala Madrasah. Kejadian banjir besar itu di mulai dari menjelang maghrib dan menghanyutkan jembatan utama menuju madrasah. Pasca banjir seluruh guru, pegawai dan siswa tak memiliki akses masuk kawasan madrasah.

Selain itu banjir juga mengakibatkan rusaknya berbagai arsip penting madrasah, bahkan koleksi perpustakaan pun basah berlumpur termasuk biku koleksi dan buku paket pelajaran dari kurikulum 2013.

Aby Mucharom selaku Wakil Kepala Urusan HUMAS , mewakili MAYOGA , selain menyampaikan keprihatinan juga menyampaikan doa dan bantuan dari keluarga besar MAYOGA yang diterima langsung Subardi selaku Kepala MA Ummatan Wasathon. Mewakili segenap keluarga besar MA Ummatan Wasathan, Subardi menyampaikan rasa syukur yang tiada terkira atas segala perhatian dan bantuan dari keluarga besar MAN 3 Sleman. Semoga niatan tulus ikhlas dan segala bantuan dari keluarga MAYOGA akan dicatat sebagai amal jariyah dan mendapatkan balasan yang layak dari Allah SWT.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close