Berita

PMR MAN 3 Sleman Meraih Juara 1 Peta Siaga Bencana MMTI 2019

Tim PMR MAN 3 Sleman yang terdiri dari Nidaul Jannah, Azizah Rosyida dan Fitri Amalia dengan pembimbing Akhmad Najib Mustofa memboyong Piala sebagai Juara 1 Peta Siaga Bencana MMTI (Muallimin Medical Team Invitation) 2019, yang diselenggarakan oleh MA Mualimin pada tanggal 30 Maret 2019.

Tentu tidak mudah meraih prestasi ini, dibutuhkan ketrampilan yang sangat memadai. Para peserta diharuskan keliling observasi lokasi yang telah ditentukan oleh juri dan panitia. Kemudian peserta membuat peta sesuai lokasi observasi dan membuat jalur evakuasi sesuai standar yang telah ditetapkan.

Beberapa peta terbaik lolos final. Para finalis mempresentasikan hasil observasi. Selain mempresentasikan hasil observasi dilakukan juga tanya jawab dengan juri.

Dari serangkaian kegiatan uji pengetahuan dan ketrampilan yang menjadi dasar penilaian, Tim PMR MAN 3 Sleman dinobatkan sebagai jawaranya.

PMR MAN 3 Sleman merupakan salah satu kegiatan ekstrakurikuler sebagai sarana memfasilitasi siswa dalam pengembangan diri menuju generasi penerus, calon pemimpin bangsa yang berkarakter, memiliki integitas tinggi dan bermartabat. (Humas)

Berita Terkait

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close