Meriahkan HGN dan HUT PGRI Ke-78, MAN 3 Sleman Ikuti Senam Massal

Sleman (MAN 3 Sleman) – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sleman menggelar senam massal di stadion Maguwoharjo, Sabtu (18/11/2023). Senam yang diikuti oleh guru-guru dari berbagai sekolah di Sleman ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-78.

MAN 3 Sleman turut serta dalam senam massal dengan mengirimkan beberapa guru sebagai delegasinya. Senam dipimpin oleh para instruktur yang handal dan energik. Ratusan peserta mengikuti gerakan senam dengan penuh semangat. Tak hanya senam, acara dimeriahkan pula dengan puluhan doorprize menarik.

Hadir Bupati Kabupaten Sleman, Ketua PGRI Kab. Sleman, beserta jajarannya. Ketua PGRI Kab. Sleman berharap kegiatan ini menjadi wadah untuk menggalang kekuatan organisasi.

“Kita berharap lewat kegiatan ini kedepannya akan terjalin silaturahmi dan komunikasi untuk menggalang kekuatan organisasi. Serta mampu mewujudkan guru guru yang sehat kuat bermartabat,” ucapnya.

Pada kesempatan ini pula Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo, Bupati Sleman menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh guru yang hadir. Dengan tema “Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju” Bupati Sleman mengajak para guru untuk terus mendedikasikan diri demi kemajuan pendidikan serta lahirnya generasi cerdas berkualitas. (vik)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya
Komentar Terbaru
upload berkasnya kemana yaa min?
mohon maaf untuk pendaftaran mulai kapan yaa mohon maaf bapak
kok alamat ppb nya masih eroor ketika dibuka yaa
Barokallah, semoga capaian prestasi Ananda menjadi bekal ilmu yg dpt diterapkan sepanjang hayat. Aamiin yra