Studi Banding Jurnalistik SMAN 1 Muntilan di Mayoga

Sabtu, 26 September 2015, Sebanyak 40 siswa tim Jurnalistik dan 6 Guru SMAN 1 Muntilan Magelang melakukan studi banding Jurnalistik di Mayoga.Puji Handayani.MPd.selaku ketua rombongan menyatakan ketertarikan dengan Jurnalistik dan Perpustakaan Mayoga sejak 2004. Budaya literasi yang tinggi, pemanfatan perpustakaan yang maksimal menjadi daya tarik bagi tim jurnalistik. Puji Handayani berharap bisa sharing dengan tim jurnalistik siswa Mayoga.

Sebagai tuan rumah Kepala MAN Yogyakarta III yang baru Nur Wahyudin Al Aziz menyambut baik studi banding ini, sekaligus berharap kedua tim jurnalistik bisa saling berbagi pengalaman dan prestasi terbaiknya. Acara inti diisi dengan presentasi dan sharing oleh ketua pembina Jurnalistik Mayoga Drs.Suwandi,MPd.
Banyak pertanyaan yang muncul dalam dialog, sebagai jurnalistik muda biasa muncul ketakutan dan kekhawatiran tulisannya jelek. Menulis itu dimulai dengan terjun langsung nulis aja, nulis lagi, yang penting nulis terserah nulis apa, bagaimanapun caranya, apapun hasilnya, jawaban pak Wandi.

Majalah yang berkualitas itu yang ber ISSN . Majalah SMAN 1 Muntilan sudah ber ISSN, tim Jurnalistik Mayoga punya PR untuk menjadikan majalah Ultraprima ber ISSN. Semoga. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.